Random

Wednesday, August 28, 2013
Hai..

iyaaa.. sudah lama saya absen wkwkwk..

pagi ini ada yg lucu dan tiba2 keinget aja hehe.. anak2 gw lgi pelajaran art. materiny menggambar..
guru subject lgi milih siswa secara random pke jobstick. udh agk lama tiba2, guru subjectny blg "poni". lsg gw angkat kepala gw dan liat si guru. dan gw menunggu apa yg akan terjadi. rupanya maksud dy itu, tolong siswi2, poni rambutny dijepit biar ga ganggu wktu gambar wkwkwkwkwkwk... kirain gw yg dipanggil :D

2 hri ini gw lg sebel bngt sm org yg klo ngmg ga dipikir dulu. entah mksdny becanda atau bneran tp gw sebel bngt!!! klo ngmg tlg dipikir dulu ya :)

bye, gw full hri ini 8 jam bow. pray for me hehehe. see ya!

2 comments:

  1. Azaria said...:

    Sumpah, terlalu random, flight of idea...

  1. Victoria said...:

    hahaha.. makasi y aza ttp mo baca wlopun random hehehhe

Post a Comment