To Love Somebody

Sunday, April 28, 2013
Tadi gw lgi nyetrika critanya sambil muter playlist lagu di Windows Media Player.. Terus pas lagu yang punyanya Bee Gees yang judulnya To Love Somebody. Ga tau kenapa ga ada ga ada ujan *tapi sebenernya tadi ujan dan guntur gede loh :D* tiba-tiba kepala gw kayak kena jitak gitu!! Kenapa? Karena ada bagian dari lirik lagu itu yang menyentil kepala dan memori gw..

Gw copas-in yak liriknya...

There's a light
A certain kind of light
That never shone on me
I want my life to be lived with you
Lived with you
There's a way everybody say
To do each and every little thing
But what does it bring
If I aint got you, aint got ? 
You don't know what it's like, baby
You don't know what it's like

To love somebody
To love somebody
To love somebody
The way I love you

In my brain
I see your face again
I know my frame of mind
You aint got to be so blind
And Im blind, so very blind
Im a man, can't you see
What I am
I live and breathe for you
But what good does it do
If I aint got you, aint got ?

Jadi, latar belakang kenapa itu lagu bisa ada dalam playlist lagu gw adalah......bagian lirik lagunya pernah di-posting oleh partner gw (waktu itu masih capar aka calon partner hahaha maksa banget yak?!) Liriknya adalah ....

you don't know what it's like to love somebody

Nah, karena namanya gebetan yang gencar-gencarnya update tentang si dia hahaha.. Waktu itu juga udah kayak hampir2 gitu jadinya statusnya itu berasa untuk gw.. wkwk pede abis yak?! But, at that time I didn't know what the meaning..

Singkat cerita setahun kemudian kami officially dengan perjalanan yang ga gampang. Waktu mau jadi ada hal-hal yang begitu dipertimbangkan oleh beliau. Pada saat itu gw bener-bener sok tahu dan bilang ke dia klo gw ngerti.. Setelah kami jalan, kira-kira 3 bulan pertama gw mulai goyah dan "ga tahan". Di titik itulah gw baru bener-bener ngerti kenapa waktu mau jadi dia berat untuk ambil keputusan itu. Bukan karena dia ga sayang gw tapi justru karena dia sangat sayang gw :'(

Hari ini kembali lagi Tuhan kasih tahu gw betapa "buta"nya gw waktu itu. Lewat lagu itu kepala gw kayak dijitak karena kira2 itulah yang mau dibilang beliau ke gw kalo gw ga tahu seperti apa mencintai seseorang. Karena mencintai seseorang artinya mengutamakan kebutuhannya daripada diri sendiri. Berusaha memberikan yang terbaik untuk yang dikasihi walaupun itu sakit untuk diri sendiri. Itulah cara dia mencintai gw. Dia ga mau gw dapat bukan yang terbaik. Sekali lagi gw diyakinkan klo that man (that's how I call him ^^) really..really..really loves me!! Bukan cinta yang asal-asalan. Bukan sekedar suka atau ga ada lagi. Bukan karena yah memang waktunya punya pacar. Atau berbagai macam alasan yang ada. 

Gw bener-bener merasa malu karena gw bener-bener ga ngerti gimana cara yang benar mencintai. Tapi gw bersyukur karena Tuhan tunjukkan caranya lewat dia. Gw merasakan kasih Tuhan dari dia. Kasih yang mau mengerti, mau mengampuni, kasih yang ga neko-neko, kasih yang tulus, kasih yang sabar dan mau berkorban. 

Hubungan kami baru 9 bulan dan sedang jalan 10 bulan.. Gw sangat berharap supaya tahun depan, 5 tahun lagi, 10 tahun lagi, atau 50 tahun lagi gw tetap bisa bilang hal yang sama. Gw berharap bisa bersama dia dan tetap merasakan kasih mula-mula yang Tuhan anugerahkan di antara kami. Berharap gw terus melihat kasih Tuhan lewat dia.. Thank You. Lord.. Please keep us and still writes the love story for us because Your story is an amazing one :)

I do love you today, tomorrow, and forever!

2 comments:

  1. sanguines said...:

    Loving someone is actually simple. We, people, tend to complicate things.
    Keep that in mind, dear. =)

  1. Victoria said...:

    wuuuaaaaa...
    ada yg komen tulisanku yg ga jelas ini hahahaha..

    tengkyu,, dan salam kenal :)

    sebenernya, sulitnya karena mencintai seseorang itu bener2 harus menanggalkan ego sendiri hehe

Post a Comment