Aku tahu bahwa Tuhan turut bekerja :)

Tuesday, May 8, 2012

I'm back!!
Lagi pengen curhat aja hehe. Ga ngerti mau cerita ke siapa soalnya.. Udah pasti Tuhan pertama, tapi pengen cerita ke seseorang :) karena ga bisa seperti biasa nulis ajaahh di blog hehe

Seminggu ini banyak hal terjadi. Aku jadi cepet emosi, perasaanku diaduk-aduk dan terkadang jadi bingung sendiri dengan diriku. Masalah di rumah, dengan teman kamar-kelas-org2 yg aku sebut sahabat-org yang aku cinta.. intinya gitu deh.. 
Hari ini latihan untuk perform di commissioning celebration angkatanku kira2 3 mingguan lagi. Tanpa diduga ternyata ada audisi dadakan untuk bagian duet di awal. Sama sekali ga ada pikiran, namaku disebutin paling pertama untuk yang cwe. Kaget dan heran, pasti! Singkatnya selesai audisi kita ada voting dan salah satu dari kami berlima terpilih dan bukan aku hehe.. aku ga berharap banget sih tapi seneng juga kalau memang ada kesempatan itu karena itu adalah salah satu impianku bisa nyanyi di panggung cukup besar itu. Kalau terwujud ingin aku persembahkan secara khusus untuk Mamaku yang paling kucinta sebagai tanda kasihku untuk perjuangan beliau selama ini dan meyakinkanNya bahwa ada pimpinan Tuhan bagi kami (tapi ini maksudnya bukan berarti kalau ga berarti ga ada pimpinan Tuhan loh ya... :) ) Aku ingin buat Mama bangga padaku. Pure bukan untuk sombong2an atau cari muka tapi sebagai kado untuk Ibuku tercinta. Tapi aku sadar bahwa hidupku dikontrol secara penuh oleh Allah yang berdaulat secara penuh dan aku sama sekali ga bisa dan ga boleh juga ga pantes untuk ngomel, nolak, kesel dengan hal2 yang aku dari kacamata manusia berdosa lihat jelek, ga pantas dll. 
Aku berterima kasih dan bersyukur untuk teman2 yang tadi berdiri dan berbaris di belakang aku, bersyukur kalau teman2 yang berdiri di belakang berdiri karena benar2 mengerti maksud dari karakter vocal yang diminta bukan sekedar karena kami teman, kami kenal, kami sekelas, kami satu tmpat kerja, satu tmpat praktikum, sekamar, iseng, atau sekedar karena suka aja atau ga tahu mo milih yang mana hehe. 
Yah, sepertinya belum sekarang atau memang tidak menurut Tuhan untuk aku bernyanyi. It's okay yang penting yang aku lakukan berkenan di hadapanNya dan sesuai keinginanNya :)
Aku bersyukur karena Tuhan beri kesempatan untuk makin bertumbuh, kenal pribadiNya lewat tiap kejadian di tiap aspek dalam tiap detik di hidupku..

Jadi inget ayat yang diposting sama Teletubbies g*nt*ng dari Roma 8:28 yang berbunyi "Kita tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah" 
..Sungguh indah janji Tuhan bagi aku, kita yang mengasihiNya..

Teletubbies g*nt*ng, kayaknya aku juga udah ga bisa nyanyi deh hehe :p
Night all.. God bless!

0 comments:

Post a Comment