CurCol :p

Monday, November 7, 2011
hari ini tgl 7 Nov 2011.. wah uda di minggu terakhir internship gw! seneng ya uda pasti karena bakal blik ke karawaci dan tu artinya mkin dkt jg kepulangan gw k rumah wlopun masih ya sebulan lebih..hehe. tpi ada sedihnya jg wlopun skg masi biasa aj and semangat pulangnya sangat kuat! yg buat gw sedih itu ya karena bakal pisah sama anak2. knp gw sedih? karena mereka itu lucu, tingkahnya adaaaaa aja, apa yg mereka lakukan selalu berhasil utk buat gw senyum bahkan tertawa terbahak-bahak..mereka bisa ngasi gw energi yg lebih saat gw lagi capek bngt, mereka bisa ngasi semangat saat gw lagi dowwnnnn bngt, mereka bisa ngasi kekuatan baru utk gw.. sekali lagi gw sgt bersyukur kpda Tuhan karena siswa-siswa yg ada di sekeliling gw yg selalu bisa buat gw tersenyum dan semangat lagi... time goes so fast and this is the last week for me to see all of them.. gw bakal farewell (poto2, ngasi pesan/kesan, mereka nulis pesan/kesan dan gw ngasi sdkt kenang2an berupa kartu ucapan) sama mereka di hari Rabu dan Jumat nanti =(
tolong mereka Tuhan, pimpin mereka, mereka masih sgt labil.. mungkin orangtua, guru dan teman tidak bisa menolong mereka hanya Tuhan yg sanggup dan mampu melakukannya.. that's why I ask You, Lord..

laen crita, di hari Jumat kmrn gw ga masuk skolah karena perut gw saakkittt bngt! ya gw uda tw karena apa bisa bgini.. karena uda tll byk angin yg masuk karena gw uda sering telat makan.. ya hrs diakui ini krn slh gw sendiri. jadix gw ga masuk skul hari Jumat and Sabtu dan gw cm bisa tiduran aja saking sakitnya perut gw =(
nah, hari ini gw uda bs masuk acctually krn gw paksain karena masih sakit wlopun ga sesakit yg kmrn itu. dan entah knp pagi ini gw dicuekin sm rekan internship gw. emg sih yg sedari gw sakit ga ada dy tny2 gw, bhkn nanya utk pergi brg siswa lewat sms. ya ok mgkn krn dy lg d skul. tp ga bisakah dy sekedar nanya basa/i ttg keadaan gw? stlh gw uda baean hari minggunya jg dy sebodo teuing ama gw. ya gw bknx minta perhatian dy ogah juga wong dy bkn sp2 gw. tp perlakukan dan sikap dy beda aja.. jadi gw bertanya-tnya, emg slh y klo gw sakit?? sapa yg bisa halang penyakit dtg wlopun in case gw sakit ya krn kesalahan gw.. jadi bingung gw hrs gmn? masa gw minta maaf? emg sakit itu salah?? ya bete deh tgl seminggu jg mlh aneh2 aja.. Tuhan tlg beri hikmat dan kesabaran ='(

0 comments:

Post a Comment