T_T

Thursday, April 5, 2012
balik lagi nih. well, i'm not in the good mood by now. rasanya seperti jatuh dari ketinggian dan tubuhku hancur berkeping-keping. everything di sekitarku ga ada yang bisa dalam suatu keadaan yang pasti. dan temperamen melankolisku makin menyerang pikiran dan perasaanku.

aku lagi pusiiiinggg bngt! emg ga seharusnya sih aku over kuatir. tapi sulitnya menghilangkan rasa kuatir itu. sekarang aku bener2 ga ada money. padahal besok itu Good Friday and ada Easter di hari Minggu nya. T_T aku begitu unwise kemaren itu. karena ada bazaar and ada jajanan yang aku emg pengeeen bngt karena uda lama bngt ga ketemu and harganya ga tll mahal akhirnya aku beli tanpa memperhitungkan kalau aku butuh ongkos untuk pergi ke Gereja!! fooolll bngt deh =(
uda gitu hari ini sepatuku bener2 pada tingkat yang uda mau the end karena hari ini bener2 robek and ga bisa dipake dan aku ga ada sepatu lagi huuuuaaaa.. kenapa aku jadi bego gini sih?? aku sebel sama diriku sendiri karena di bulan2 ini sampe nanti aku dapat gaji yang pertama (maybe august this year) baru bisa rada settle.. huuuaaa. tapi kenapa aku harus kuatir karena Tuhan masih beri aku kekuatan dan hidup sampai detik ini. ampuni aku, Tuhan. biarkan aku bisa lebih bijak dan berhikmat dalam tiap keputusan yang aku ambil tiap detiknya entah itu dalam membeli barang, pergi, mau mandi jam brp, makan jam berapa, makan apa, pake baju apa, dan lainnya. pimpin aku, Tuhan. klo aku kayak gini terus mana bisa aku jadi seorang teman hidup dan penolong yang sepadan untuk pasanganku nanti. akan menjadi orang yang paling malang dia kalau hidup sama aku jika aku masih hidup seperti ini T_T

aku ga bisa jadi kayak Mamaku yang begitu luar biasa, begitu reformed, begitu bijak dan berhikmat, punya hati yang mau belajar, mau mengampuni, mau bekerja keras, merelakan kepentingannya utk kepentingan anak2nya yang seringkali menyakitinya huuuuaaaaa...

tolong aku, Tuhan.. ampuni ya Tuhan. tolong ubahkan aku. aku mau bertumbuh serupa sepertiMu. jangan biarkan aku jadi anak yang terhilang, aku ga mau jadi orang2 yang Engkau pass over dan tidak menikmati kemurahan dan anugerahMu..

0 comments:

Post a Comment