celotehku :D

Wednesday, April 25, 2012
Hai, guys! How are you? How's life? Hope everyone doing well :)

Well, I think now I'm jobless hahaha.. Yep, tanggal 24 April kemaren aku udah ngumpulin skripsi! yeyeyeyeeee! It's trully only by GOD's grace (cerita tentang skripsi nanti ya..). Satu mata kuliah juga udah kelar tadi tinggal satu lagi dan itu besok hehe. 
Many things happened these 2 weeks.. And I'm soo thankful because my GOD always intervensi. Aduh, kok jadi bingung ya mau cerita darimana dan apa hahaha.. Pikiranku kemana-mana nih :(
Oke, mungkin dimulai dari devotion tadi pagi yang intinya adalah who is your support system? Well, I'm soo sad because I don't think I have any T_T hmm, soooo sad.. Aku ga ngerti kenapa di saat aku butuh seorang teman yang really want to hear and understand me, there's no one.. Padahal, aku selalu berusaha semampuku untuk jadi yang terbaik bagi orang lain. Well, aku ga mau sombong tapi aku hanya heran.. Sakit banget rasanya. Aku ga tahu TUHAN sedang ingin ajarkan apa, tapi aku bener2 butuh kekuatan yang daripada TUHAN supaya aku bisa tetep mengasihi orang2 di sekitarku dengan tulus WALAU aku ga merasakan perlakuan itu dari orang lain.
Hal lain yaitu tentang partner hidup. Dari devotion tadi pagi aku juga melihat suatu contoh hubungan yang baik. Walaupun sibuk, sebagai suami-istri dan orangtua, beliau memberikan contoh yang baik yaitu untuk keep contact, berkomunikasi dengan partner hidupnya (suami/istri) lewat berbagai strategi. Kalo ga sempet jalan, berarti sebelum tidur. Kalo ga sempet juga maka lewat message. Intinya ada komunikasi dalam satu hari itu untuk sharing apa yang dialami, tentang pergumulan msg2, tentang Firman TUHAN, anak2, manyy things! I wish I could have partner like that someday at HIS time (hampir nangis nih waktu nulis ini). I do not know when will GOD give me a partner for me. Maybe I not yet mature enough in many aspects so He want to shape and mold me first. And when the time comes, I am ready to meet him. Doaku kiranya TUHAN beri kekuatan, hikmat, kesabaran dalam menunggu partner itu datang. 
Ada seorang pria yang aku kenal dari 4 tahun yang lalu. Aku ga berani bilang juga kalo aku udah know him well enough. Tapi sejauh pengamatanku yang lebih banyak karena ketidaksengajaan, he good and bisa diperhitungkan karena memang kriteria yang ada (aku buat setelah aku bener2 ngerti apa itu pacaran dan pernikahan lewat khotbah dan buku2 yang baik) he in gitu. Tapi sampe sekarang, aku ga tahu TUHAN mau pimpin aku untuk dia atau ga. Dan aku selalu berusaha membiarkan dan melibatkan TUHAN dalam hal ini. Biarlah kiranya TUHAN yang mempertemukan aku dengan partnerku di saat yang tepat di mana kami berdua benar2 siap untuk menjalani hubungan itu karena merupakan suatu hal yang serius dan setiap hal yang dilakukan ada pertanggungjawaban pada TUHAN. 
Udah ah, dikit lagi banjir nih. Ga tahan.. see yaa all.. God bless anything we do ya :)

0 comments:

Post a Comment