this SatNite..

Saturday, May 12, 2012
Malam Minggu yang tinggal beberapa kali lagi di sini masih sama seperti yang dulu..
Tenang, tanpa ada suatu hal yang berbeda. Tapi aku tetap belajar mengucap syukur pada Tuhan untuk waktu-waktu ini.

Malam ini ngerayain ultah temen aku, Kristanti Aryati. Really beautiful if we (I) can share our (my) life to others. Ultah aku kemaren biasa aja. Dirayain tapi telat.. T_T ga banget deh.. Sedih sih huhu. Tapi ya sudahlah toh dari situ aku belajar sesuatu dan kenal siapa sebenarnya orang2 di sekitarku...hehe
Waktu berkumpul bersama mereka di 3IMS1 selalu kunantikan.. dan akan selalu kunantikan.. ah, I hate farewell sooo much!! Will be miss you all, guys :'(
Malem ini kok jadi melow ga jelas gini ya? Mengingat beliau lagi magang, dan yeah, you know ga bisa dihubungi. I was wondering will I still wait for him a little longer? How long I will wait? Dunnoo.. Just dream to have time with someone I love and of course love me too. Hanya bermimpi bisakah aku punya waktu itu? Memiliki quality time dengan orang yang tepat (3K), di tempat yang tepat (no LDR), dengan cara yang tepat (face to face). I don't know! Hanya ingin itu terjadi someday.. Kadang aku pikir udah pantes belom sih mikirin tentang itu? I'm 21.... Cuma ga abis pikir aja mengapa ada begitu banyak orang di sekitarku yang dengan gampang menjalin hubungan yang aku tahu bukan dengan yeaah, sesuatu yang well..tepat. Terkadang aku iri, tapi aku pun takut kalau aku juga ada di posisi mereka karena itu salah dan aku ga mau main2 dalam hal ini.

Akan seperti apa ya malam minggu berikutnya? 2 tahun depan? Bulan depan? Atau mungkin minggu depan? Ga tahu, I have no idea.. Just, keep my path according to Your plan, Lord and keep me to know that You prepare something beauuutiful for me and keep reminding me about that. Just, keep me, Lord karena aku tahu aku lemah dan selalu ingin berlari pada jalan pilihanku. Biarkan aku ada di dalam rencana dan kehendak-Mu..

Anyway, happy birthday Tanti :) hope next year you will have orang2 yg benar2 mengasihimu di dekatmu. Klo pun ga ada, INGET klo Kristus mengasihimu apa adanya dirimu :)

0 comments:

Post a Comment