JOBLESS

Tuesday, May 1, 2012
Wah.. udah bulan Mei ya?! hmm.. time flies
Well, tentu ada suka dan duka. Suka karena itu berarti akan sedang mengalami bagian yang baru dalam hidup ini. Duka karena harus meninggalkan all those memories behind yang pastinya ga akan terulang lagi. 

Yep, semenjak terkumpulnya Skripsi, selesainya 2 mata kuliah, saya pun jobless,,haha. Songong banget kedengarannya.. Orang2 pada mumet sama tugas, paper, presentasi, UTS, UAS..eh, aku malah sibuk mikirin abis ini mau ngapain lagi haha.. Mungkin inilah keuntungan sebagai mahasiswa tingkat akhir bwahahahaha.. Aku harus bersyukur utk keadaan jobless-ku ini karena ada banyak orang yang menginginkan keadaanku saat ini (haha kyk apaan aja :D). Sering aku melakukan hal-hal yang ga meaning utk "mengisi" ke-jobless-anku haha. Memang benar ya waktu luang itu mengakibatkan keterlenaan.Jangan deh sampe bener2 punya waktu luang yang buuaaanyaaakk karena itu B-A-H-A-Y-A!! Justru waktu luang itu mendorong kita utk melakukan hal-hal yang tidak berguna dan bermakna. Sibukkan dirimu dengan hal-hal positif misalnya kayak aku nih kan ga bisa make up and masak.. Nah, mending waktu luang itu dipake utk belajar make up dan masak. Atau browsing2 lagu2 yang liriknya menguatkan, baca buku, belajar crochet, belajar buat bunga dari pita or kertas.. Baru segitu aja ide2 utk mengisi waktu luang dan sudah terasa akan membutuhkan waktu yang banyak. Klo gitu kan waktu luang kita bisa diisi dengan hal-hal yang membangun diri :)

Oya, sebulan lagi kan aku harus out dari dormitory (asrama) soo udah beberapa hari ini packing.. Ternyata packing itu melelahkan ya? Sebenarnya bukan melelahkan ototnya tapi otak dan hati. Mesti bijak2 milih ini masih kepake atau ga? Yang ini mending dibuang atau disimpen aja ya? Wah,, ribet and pusing serta banyak pertimbangan deh :( But, I have to do that! Bisa ga ya kelar nih packing-an dan bisa dibawa pulang tentunya..huhu. byk bngt nih T_T

Cerita lain lagi..
Hari ini Mr. T 2nd anniversary loh.. Lucunya byk yang salah sangka. Dikiranya itu hari jadian aku dgn seseorang.. bwahaahahahaha.. lucu juga.. Tenang, tenang.. Aku belom menjalin hubungan serius dengan pria manapun kok. Aku masih menunggu pimpinan Tuhan. hehe

Udahan dulu ya.. Bentar lagi udah mau 2nd day of May nih.. ckckckck.. cepet ya..
Bye all.. God bless :)

0 comments:

Post a Comment