Tepat Setahun ^^

Friday, May 24, 2013
Tulisan sambil lalu karena pas keinget.. Mo ditulis supaya ke-record aja.. 
Dua hari yang lalu my partner telpon di jam yang ga diduga karena masih terlalu sore hehehe.. Tapi gw tetep seneng kok hahahaa..
Lagi sambil nge-bolong2in lembar jawaban UAS dan dengerin lagu dari HP tercinta gw.. Terus pas mo ganti, kok nadanya agak aneh ya?? Hhmm,, bukan karena yang nyanyi rada fals yak ahhahaha.. Tapi maksudnya nada lagu itu seinget gw ga ada dalam playlist yang gw puter deh.. Karena emang ga yakin dan mo nge-cek kebenarannya.. Gw lirik deh tuh HP eh.. Emang bener itu bukan lagu dari playlist tapi nada dering spesial klo Mr R nelpon :D 
Buru-buru deh nyari headset biar bisa nyelam sambil minum air gitu.. Lho?? Iya maksudnya biar bisa telponan sambil bolong2in tu lembar jawaban hehehe..

Obrolan pun dimulai... Gw nulisnya gaya percakapan aja yeee haha.. Gw cuma nulis bagian tertentu aje haha

1st Conversation
Mr R: Halooo..
Ms I: Haloo.. Ada yang bisa dibantu?
Mr R: Haloo..Iya,, tolong dibantu ya..
Ms I: Ada yang bisa dibantu, Pak?
Mr R: Tolong, saya mau memesan tiket. Tiket ke Toraja..
Ms I: (Denger kalimat itu udah ga bisa akting lagii.. Langsung ketawa ngakak)  hahahha.. 

Hahahahaaaa.. Mungkin cuman becandaan tapi itu menunjukkan isi hati terdalamnya. Dia mo ke sini. Dia mo ketemu gw T_T



2nd Conversation
Hari itu gw dapet kabar klo ada siswa yang nyontek pas ulangan di kelas gw dan itu uda lama banget. Jadi gw kepikiran terus. Gw mutusin untuk coba share ke dia mungkin aja dia bisa bantu gw..

Ms I: Kak, hari ini ada laporan klo di kelas aku ada siswa yang nyontek. Tapi masalahnya tuh anak yg ngelapor ga ngomong lsg sama aku. Jadi aku belom bisa nyelesain masalahnya.. Gimana ya?
Mr R: Hah?? Ada tuh yang lapor2 klo temennya nyontek?? Aneh..
Ms I: Maksudnya? Emang ga ada ya?
Mr R: Coba deh pikir.. Tapi ga tahu ya.. Klo dulu pokoknya sepanjang sejarah aku sekolah, ga ada tuh yang ngelapor ke guru klo ada yang nyontek. Ya pasti ada kan siswa yang pernah nyontek di kelas, tapi ga ada sih yang ngelapor..
Ms I: Masa sih? (sambil mikir2 apa dulu gw terlalu cupu jadi ga tau ape2 apa gimane?) Klo gitu kira2 kenapa ya dia ngelaporin temennya? 
Mr R: Klo menurut aku ya.. Bisa aja karena dia dapat nilai yg jelek dan dia ga terima dengan yang nilainya oke tapi hasil nyontek. Atau mungkin dia individualis jadi dia takut utk lapor sama kamu mungkin menurutnya nanti kamu akan bilang ke teman2nya akhirnya dia dimusuhin...
Ms I: Hhmm.. Gitu ya? Tapi aku ga bakal ngasi tahu sih ga penting pun.. Aduh anakku bukan anakku tapi bikin pusing terus deh..

Abis telponan gw bahas lagi masalah contek menyontek itu sama room mate gw dan jawaban dia sama kayak jawaban Mr R.. Katanya emang ga ada sih jaman dia sekolah yg lapor2 gitu. Besoknya gw bahas lagi sama guru yang nerima laporan anak itu dannnnnn dia juga bilang hal yang sama persis dengan yg Mr R bilang..
Haha.. Ini gw yg bego apa Mr R yang emang logic ya?? Kayaknya sih karena gw nya yg kurang logic sih hehehe..
Gw bersyukur dikasi partner yg bisa bantu dalam hal2 yang gw pikir dia ga cukup capable.. Gw salah!!! Karena kami kan partner. Dipertemukan utk saling melengkapi :) thank You, Lord...



3rd Conversation
Waktu itu gw lagi bolong2in lembar jawaban UAS. Terus pas udah ngobrol banyak dia bilang....

Mr R: Gimana? Udah beres?
Ms I: Belom nih,. Capek..
Mr R: Emang ada berapa banyak? 
Ms I: Ada 10 sih..
Mr R: Terus udah beres berapa?
Ms I: Tinggal 3 sih.. Nanti lagi aja deh.. Udah pegel..
Mr R: Oh.. Nanggung itu, Beresin aja semua daripada nanti2 lagi..
Ms I: Iya ya? Mending sekarang ya.. Tapi capek..
Mr R: Ya terserah sih.. Mending beresin sekarang kan? Jadi nanti ga numpuk.. Hehe
Ms I: Iya sih.. Oke deh.. Tapi temenin sampe beres loh ya!! Hahaha..

Tadinya gw mo udahan karena udah malem dan dingin. Gw ngerjainnya selonjoran di lantai kamar. Dan pegel boww.. Bayangin aja ada 10 lembar dan selembarnya ada 50 nomor. Berarti gw ngebolongin sebanyak 500 kaliiiii.. Karena beliau bilang gitu jadinya gw mikir2 lagi akhirnya mutusin untuk beresin malem itu juga.. Dengan syarat, dia nemenin gw HAHAHAHAHAHAA...
Tapi, sayang sungguh sayang,, Pembicaraan harus selesai karena dia ada ujian besok (dia udah kerja cuma lagi ngikutin pelatihan. Nah, klo materi pelatihannya udah beres mereka akan ada ujian). So, gw bolongin sendiri sisanya hikss.. Seneng sih karena dia jadi beres tuh ngebolongin 500 jawaban dalam sehari :) thanks dear.. muaahh hahaha



Ah.. Seneng deh ngobrol sama dia..
Dan, hari ini gw baru notice tanggal dia telpon gw itu bertepatan dengan tanggal yang sama di tahun yang lalu.. Emg kenapa Pon?? Tahun lalu, 22 Mei 2012 itu tanggal di mana dia showed his feeling to me.. Dan itu begitttuuu melegakan.. Jadi, klo menurut gw, kami udah setaon.. Klo secara offical belom sih masih 2 bulan lagi.. Tapi gw seneng karena di tanggal pertama kali gw tahu perasaannya, di tanggal yang sama tepat sekali dia nelpon gw dan kami sedang menjalin hubungan yang lebih dekat :) Makasi Tuhan.. Cerita cinta-Mu utkku  begituuu indah... Tetap pimpin kami, Tuhan..


0 comments:

Post a Comment