Wishes List

Wednesday, May 22, 2013
Kalo ditanya tentang keinginan pastilah banyak banget ya..
Akhir-akhir karena lagi sibuk banget jadi suka ngayal macem-macem hahahaha.. Bukan apa-apa itu karena kagak bisa dilakuin jadi cuman bisa ngayal.. Eh terus kepikiran mo nulisin wish list gw yang macem2 itu hahaha..
So, here they are...





  1. Menikah dengan pria yang sangat kucintai. Pengennya sih di Gereja yang di Kemayoran itu. Atau kalo ga kesampean yah di Gereja di mana pertama kali kami bertemu :)
    Tambahan lagi.. Pengennya sih nikahnya ga lebih dari umur 25 hehehe..


  2. Punya anak kembar hahaha.. Tapi kayaknya gw ga ada keturunan kembar deh wkwkwk.,, Atau klo ga punya anak sepasang. Maksudnya cwe dan cwo.. Seru deh kayaknya. Soalnya ada cwe dan cwo hehe

  1. Main ujan bareng my man hahahahahaaaa..

  1. Liat sunset dan bintang dari kapal dan tentunya bareng dia dong :)

  1. Keliling Jakarta atau Surabaya dan mendatangi tempat2 yang pernah masing2 kami kunjungi..

  1. Jalan-jalan ke Eropa.. Pengeeeeen banget ke Paris <3

  1. Be on 45 kg :D

  1. Berlayar dengan kapal pesiar..

  1. Ngajak my Mom jalan2 kemanapun yg dia pengen..

  1. Punya semuuuaaaa buku yang gw suka

  1. Baca semua buku yang pernah gw baca review dan emang kereeeeennn

  1. Bicara di depan ratusan orang ttg pekerjaan Tuhan dalam hidup gw :)

  1. Ngajar anak junior (TK, SD) karena gw sangat grogi bow depan anak kecil.. Bahasa gw terlalu melangit sampe2 mereka menatap gw dgn penuh harapan dan bilang "coba pake bahasa kami!" hahaha

  1. Punya rumah dengan kolam renang pribadi,. Kapanpun pengen nyebur bisaaaaa hahaha

  1. Punya macem2 gadget apalagi yang lagi up-to-date!!!

  1. Bisa mengendarai motor and mobil..

  1. Naik gunung

  1. Speak English well

  1. Sepeda-an keliling kota

  1. Menghadiri pernikahan teman2ku

  1. Menghadiri pernikahan ala TNI AL.. Keren boww pedang poranya!!

  1. Punya boneka teddy bear yang guueeddeeeee

  1. Hadir di konser2 musik klasik

  1. Punya usaha sendiri

  1. Buatin acara pernikahan perak  and emas for my Mom and Dad

  1. See my one and only "amazing" sissy's graduation

  1. Kutekan!!! :D

  1. Buat syal, topi, tas, baju hasil crochet sendiri!!!

  1. Dekor satu ruangan khusus yang isinya poto2 'bout me, my little fam, my love story, my friends

  1. Makan apa aja dan my body tetep gitu2 aja wkwkwkwk




Well, itu kira2 wish list-nya.. Berharap semuanya bisa kesampean.. Let's see then! Bye

0 comments:

Post a Comment