Finally...

Monday, October 24, 2011
Akhirnya, kesampean juga buat and punya blog.. It's only by His grace if I can have a blog now =)
Thank God utk waktu yg cukup lama jadi aku bisa equip my self  belajar gimana buat blog..hehe.. Thanks to Kak Dhieta yg dr balesan komennya jadi ngasi aku semangat utk cari tahu, juga utk Ian (org yg sll aku tanya2in klo bingung soal IT hehe) yg siap sedia utk membalas chat, sms, ym aku klo lg bingung.. Makasi semuanya.. Harapanku blog ini bisa jadi saluran berkat utk setiap org yg membacanya. Aku bakal ngisi blog ini dgn sharing hidupku, ringkasan Firman Tuhan, atau ada bacaan-bacaan yg bisa bwt kita bertumbuh makin serupa Kristus.. Ok, skg lagi di sekolah and uda harus pulang, soo udahan dulu.. Waiting for my post ya!! God bless

0 comments:

Post a Comment