Facts About Mr R

Saturday, April 6, 2013
Syallom!! (udah lama bener ga pernah bilang kata ini hehehe)

Yep, balik lagi sama gw.
Ga tahu kenapa pagi-pagi begini, belon mandi (saya rajin tapi airnya lagi "moody" ga mo keluar lagi -___-"), belon sarapan.. Eh, udah mo nge-blog ajeee.. hehehe.. gpp ye?? ^^v

Kali ini pengen nulis about my partner (aka pacar *ngomongnya sambil tersipu-sipu malu gitu*).
Beliau orangnya cukup unik.. Gw mo nulis some facts about him.. Enjoy! :)

  1. Waktu pertama kali ketemu beliau, aku bener-bener ga tahu siapa namanya. Jadi, kami ketemu di Gereja-di persekutuan remaja gitu. Nah, saat itu, beliau ini sedang menjabat sebagai salah satu pengurus remaja. Sampe akhirnya uda lamaaaaa... Gw kepilih untuk jadi salah satu pengurus yaitu seksi pembesukan. Lalu sering ikut rapat, daaaann baru tahu nama beliau.. Well, menurut gw, nama dia agak gimanaaaaa gitu.. Kenapa? Yang pertama, nama dia itu bisa dipake untuk 2 gender.. yep, male and female. Jadi menurut gw kalo belom liat orangnya pasti bingung hahahahaahaaa.. Yang kedua, nama beliau mirip sama nama angjingnya tetangga gw dulu waktu di Jakarta!! :D  ^^v jangan marah ya.. ciusan soalnya heheheee
  2. Beliau pinteeeerrrr deh maen alat musik... Ahhh.. Siapa coba yang ga bakal melting klo ada pria yang jago maen alat musik.. Dia bisa maen gitar *ayoo ngacung yang demen cwo bisa maen gitar*gw ikut ngacung paling heboh* , bisa maen piano *pasti masih pada ngacung dan makin heboh ini hahaha* , bisa maen keyboard... Wow banget kan?? Jadi ceritanya tuh sore-sore gw dateng ke Gereja (gw lupa sih mo ngapain itu haha). Waktu gw masuk, langsung kedengeran alunan musik lagu "The Prayer", dengan mengendap-ngendap, gw masuk dan ngintip siapa yang lagi maenin musik yang indah.. Ternyata, di bagian keyboard ada seorang cwe (dia salah satu anggota remaja juga dan emg pinter juga maen keyboard) dan di bagian piano ada seorang cwo dan ternyata itu beliauuuu... Wah.. Udah deh gw manteng di pojokan dengerin mereka maen.. Pas uda abis, gw pengen banget teriak: I want more, I want more!! hahaha tapi kagak mungkinlah yaaa.. Berhubung gw belon kenal mereka berdua... Apa daya pelan-pelan gw kembali mengendap-ngendap dan keluar.. hahahhaaha.
    Intinya, dia pinter maen alat musik! :)
  3. Lupa adalah hal yang wajar untuk seorang manusia. Tapi, klo lupanya udah kelewat batas itu namanya abnormal..
    Jadi, beliau ini termasuk orang yang pikun akut! hehehe.. Pernah ada kejadian waktu itu begini.. Ceritanya kami lagi SMS-an ngomongin sesuatu yang cukup penting, klo ga salah mau milih lagu yang cocok untuk dinyanyiin sama VG Remaja pas pemberkatan nikahnya kakak pembina rohani kami. Eh,  bisa-bisanya SMS gw baru dia bales 3 hari setelahnya. Dia bilang, dia baca SMS gw itu tapi waktu tu dia lagi tidur jadi cuma sekedar baca terus ditinggal tidur deh T_T
    Lupanya itu parah banget deh pokoknya *lebay* Tapi, Tuhan emang baik banget! Dia yang begitu pelupa dikasi gw yg memorinya cukup okee *hahaha minta dilempar piring*
    jadi, KLOP deh! :)
  4. Tidur mungkin termasuk dalam daftar hobinya :D  Waktu luang yang dimilikinya pasti dimaksimalkan untuk kegiatan yang satu itu yaitu SLEEPING HANDSOME *apa siii pon??? :D*
    Bayangkan aja, di angkot, asal nempel dan dapet posisi enak, ude deh.. pelorrr (nemPel moLor). Klo SMS ga dibales, kemungkinannya cuma 3: HP di mana-orangnya di mana, ga ada pulsa, TIDUR hahaha.. Uniknya pacarku.. ^^
  5. Di mana-mana punya banyak fans! Yaiyalaaaaa... Cwe mana yang kagak bisa liat "kesempurnaan" yang ada di dia?? 
  6. Sepanjang perjalanan sekolah, beliau menjabat sebagai KETUA KELAS sepanjang masa! :D
    Iya.. Ini beneran! Jadi mulai dari SD sampeee SMA beliau selalu menjabat sebagai KETUA KELAS :) *bangga nih critanya punya pacar ada aura pemimpin gitu* *minta dilempar piring* *kaburrr*
  7. Cwo yang paling ga ribet ya dia ini.. Ga rempong dan rese deh pokoknya :)
  8. Setiap kali ngobrol sama dia, pasti selalu inget sama TUHAN.. Cerita-cerita dia selalu lead gw untuk reflect lagi tentang TUHAN. Tentang kasih-Nya, setia-Nya, kemurahan-Nya, pimpinan-Nya.. Gw bersyukur karena TUHAN kasih dia untuk gw.. Karena dengannya gw ga menjauh dari TUHAN tapi justru dibawa dekat dan juga mengalami TUHAN *awwww.. Lord, You're sooo romantic!*
  9. Orangnya bener-bener ga cemburuan.. Tapi dari situ, gw belajar klo itu artinya dia ngasi kepercayaannya sama gw.. Thanks, dear :)
  10. He really loves me!
    Well, ini ceritanya agak panjang, tapi gw langsung to the point aja ya.. Intinya, sebelum dia memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan gw, dia bener-bener take time untuk pertimbangkan banyak hal. Awalnya gw bingung.. Tapi, seiring berjalannya hubungan kami (lagi jalan 9 bulan hehe) gw pelan-pelan ngerti tentang pertimbangan-pertimbangan dia itu. Dia pernah bilang klo dia takut klo gw bareng dia, gw bakal kecewa, gw bakal susah.. Awalnya gw sok-sok ngerti.. Sampe di tengah jalan gw tersadar klo apa yang dilakukan adalah bukti klo dia bener-bener sayang gw. Dia mengutamakan keadaan gw yg menurut dia gw bakal susah klo bareng dia dan mengenyampingkan keadaan dia yang sebenarnya ingin menjalin hubungan dengan gw... Ahhhh.. Klo inget itu jadi pengen nangis lagiii bukan sedih tapi terharu karena dia benar-benar sayang gw! Thanks, Lord ^^
Oke, mungkin cukup sampe di sini.. Gw tahu masih banyak fakta-fakta dan keunikan dia..
Di post berikutnya gw pengen coba "meninggalkan jejak" *maksudnya gw mo nulisin gitu* *sok puitis haha* cerita tentang kami. Kiranya Tuhan terus memimpin kami. Amiiinnnn..

0 comments:

Post a Comment