Student Were A Reason!!

Thursday, October 27, 2011
Waktu berjalan dengaaaann cepat!! Yep, tak terasa 2 minggu lagi di Semarang.. 2 minggu lagi ketemu sama siswa-siswa yg luar biasa ini =(

Kemaren gw ngjar kan di kelas X-C kali ini. Gw tahu klo mereka pasti uda bosen sama metode TSTS gw,, tapi kan gw jg lg bth utk tugas akhir gw (PTK) so,, harus tetep kan metodenya.. Tapi gw mengucap syukur sm Tuhan karena mereka tetep mau belajar dgn metode TSTS itu,, Uda gitu makin bagus lagi kinerja mereka dibanding dgn minggu lalu.. Aduh, makin cinta gw sm X-C!!
Terus gw kan masuk kelas brg tmn gw (Ani) utk jd observer gw.. Nah, ada kejadian lucu. Jadi pas mereka lagi asik2 diskusi, gw jg lg asik2nya dgr pendapat mereka eh ada tuh satu siswa namanya Samuel jalan menuju ke arah tmn gw. Gw uda liat cm kgk gw pgl karena gw jg penasaran ngap dy k tmn gw. Eh, trnyta dy mau minta ijin k toilet. Cuma krn ni bocah kgk ngeliat gw (katanya dy sih) makax dy minta ijin k tmn gw.. hahahahaha.. Gw sih kgk masalah dy mo ijin k tmn gw atw k gw.. Cuma gw lucu aja ngeliat tingkahnya.. wkwkwk.. Tapi gw jd ngerti klo setidaknya dy sopan karena mw minta ijin ga maen kluar aja.. 
Well,, skg gw mo ngatur schedule krn waktu tgl 2 weeks to go.. huhu



0 comments:

Post a Comment