Thank God, I Am Teacher To Be..

Tuesday, October 25, 2011
Balik lagi ya..
Tadinya gw blom mau nge-post dulu karena masi pgn ngedit2 nih blog tp kok waktunya blom ada and gw uda pgn bngt nulis. Jadinya stop dulu mikirin gmn ngedit blog ini and ttp nulis aja..

Kali ini gw mau share ttg praktikum gw yg terakhir. Gw kan dpt anugerah utk ngelanjutin studi S1 di UPH-TC, nah salah satu program pendidikan yg hrs gw jalanin tuh ya praktikum ini. Jadi gw uda 3x praktikum and yg skg ini yg terakhir and paling lama (4 bulan uy..hehe). Uda dr bulan July gw d Semarang and uda detik2 terakhir ni (mksdx uda mau habis masanya karena awal November uda balik lagi ke kampus). Ceritanya hari ini gw kudu ngajar di kelas X-E. Tapi karena ada satu dan dua hal gw ga jadi ngjr. Gw ttp masuk and rencana mau belajar sambil bermain aja.. Uda gw siapin permainannya and mereka jg excited utk ngikutinnya.. Trs bntr lgi waktu uda mau abis kan tapi mereka ga mau maen lagi katanya rusuh (padahal yg buat jadi rusuh ya mereka2 juga..hahaha). Akhirnya gw duduk aja sambil ngomong2 sama siswa yg duduk di depan. Ga lama, beberapa dari mereka malah mau minta foto! Doeng,, ngapain nih bocah pd mau minta foto pikir gw kan gw masih lama baliknya??? Ternyata mereka takut klo nanti2 gw-nya ga mau poto brg mreka and ga ada waktu...wkwkwkkwkwwk.. ketawa gw.. emg ya yg namanya anak2 itu polos..los..los.. makanya gw takut and gentar bngt klo mau ngajar ya karena gw takut apa yg gw ajarin tuh salah karena mereka bener2 nerima mentah2 everything yg dibilang ke mereka.. Akhirnya hanyan ada beberapa siswa yg cwe yg ttp keukeuh minta poto.. Yo wes lah ayoo poto mbe ibu..

Dari apa yg terjadi di kelas tadi gw seneng and juga sedih.. Gw seneng karena ntu artinya mereka respect gw slama gw d kelas.. Mereka care for me.. Gw jg sedih karena bentar lagi ga bakal bisa liat tingkah mereka yg lucu and aneh tpi selalu berhasil bikin gw senyum bahkan ketawa sejadi-jadinya.. Mereka itu bisa ngasi semangat yg baru bwt gw saat gw lg down, sediih, capek.. I thank God for them karena mereka begitu special and unik.. I will miss you, guys ='(

0 comments:

Post a Comment