Monday (again..)

Monday, March 12, 2012
Hai..
Wah, sudah sangat lama ya aku kembali menulis setelah postingan terakhirku tentang perjalanan kembaliku ke kampus setelah liburan sebulan di rumah..
Well, beberapa bulan ini many things happened. Penulisan skripsi, proses bimbingan, kuliah, hal-hal di kamar, hal-hal di kelas, hal-hal dengan teman dan sahabat, masalah keuangan, sampai pengumpulan skripsi tepat minggu yang lalu. Tapi lewat banyak hal itu aku bersyukur karena kasih setia Tuhan begiiiiitu nyata! Benar apa kata FirmanNya bahwa IA tak pernah janji langit tak kan gelap, tak pernah IA janji hidupku tak kan berduri, tetapi IA berjanji kan slalu sertaku! Aku jadi ingat khotbah2 yang pernah kudengar bahwa jangan sampai kita menginginkan berkat-berkat itu lebih daripada keinginan kita untuk bersama dengan Sang pemberi berkat itu. Maksudnya, jangan sampai kita cinta berkatNya dan bukan pribadiNya. Aku harus bilang aku mau ke sana, aku mau melakukan ini, itu asal Tuhan serta! Tidak penting akan apa yang akan aku lakukan, akan ke tempat mana aku akan pergi. Asal Tuhan serta itu sudah lebih dari cukup bagiku. 
Hanya saja, seringkali rasa kuatir dan masalah-masalah yang ada terasa lebih besar daripada Tuhan itu sendiri. Saat berada dalam lembah kekekalaman rasanya sendiri, putus asa, tidak bersemangat.. Aku pun mengalami hal itu paling cuma bisa nangis T_T tapi toh dengan menangis pun tidak akan menyelesaikan masalah itu. Jadi yang harus dilakukan adalah wake up and then focus on God. Jika hati dan pikiran tidak terpaku pada masalah tetapi pada Tuhan maka ada kekuatan yang Tuhan beri untuk bangkit dan menghadapi masalah-masalah itu.

Judul post hari ini Monday (again..), ia, sudah Senin lagi... huuuuaaa.. Waktu terasa berjalan dengan cepat. Hari ini sesuai dengan jadwal akan ditempel pengumuman jadwal sidang!! woooo.. penasaran, semangat, gugup, yah campur aduk deh.. cuma bisa tenang dan membiarkan Tuhan memproses semuanya.. belom ada kabar2nya sih nih.. mungkin siang atau sore nanti..

Yah, just keep going and focus on HIM.. Happy Monday! =)

0 comments:

Post a Comment