... jeritan hatikuu ...

Tuesday, March 13, 2012
Rasanya semua hal dalam hidupku akhir-akhir seperti sedikit berantakan dan membosankan. Aku merasa terlalu banyak masalah yang mau tidak mau harus aku hadapi. Yah, karena manusia tidak pernah lepas dari yang namanya penderitaan. Aku tahu itu tetapi terasa berat dan... tidak ingin hal itu terjadi terus menerus. Well, life must keep go on. Di tengah segala pergumulan-masalah-penderitaan (named it lah ya..) aku sadar kalau Tuhan tetap pimpin dan beri kekuatan untuk aku dapat tetap bersyukur atas segala hal yang diijinkan terjadi dalam hidupku.

Beberapa hari lalu aku mendengar cerita tentang seorang teman yang bersyukur karena memiliki teman yang bukan sekedar teman makan, teman kelas, teman ke mall, teman jalan2, teman senang2 tetapi memiliki teman yang dapat mendengarkan, menasihati, mendoakan dan bersama membangun hubungan dengan Tuhan serta bertumbuh bersama. Saat aku mendengar hal itu, air mata pun mengalir dan aku pun tersadar bahwa sepertinya aku sebenarnya selama ini tidak punya teman. Dan aku sangat merindukan pertemanan semacam itu. Teman di mana dapat membawa kepada pengenalan kepada Kristus makin lagi. But I think, I do not have any T_T
Teman-temanku selama ini hanya sekedar curhat atau hanya karena sering bersama. Ga ada tuh yang namanya doa bareng, gereja bareng, atau menasihati. Rasanya semua ok tapi ternyata ga sama sekali. Teman yang dikira dapat benar-benar jadi teman justru lama kelamaan menjadi seperti mengubah aku. Benar juga ya apa kata Firman di mana pergaulan yang buruk merusak kebiasaan baik =(
Karena itu, jadinya akhir-akhir ini aku merasa sepi dan sendiri.

Oh ya, kan aku ceritanya bentar lagi akan menyelesaikan studi yang sudah kujalani 3,5 hampir 4 tahun jadi waktuku di tempat di mana aku ada sekarang ini tinggal bntr. Yah kira2 tinggal 2-3 bulan lagi lah. Aku jadi sedih karena bentar lagi pisah sama teman2 kelasku. Rabu lalu abis kelas terus makan kan pulang ke kamar, nah ada teman kamarku yang bilang "baru abis kelas ya?". Terus aku jawab "iya. emangnya kenapa?". Dijawab lagi sama dia "seneng dong..". Karena jawabannya gitu, aku merasa aneh jadi aku tanya lagi "seneng? kok?". Lalu temanku jawab lagi dan kali ini jawabannya cukup membuatku sedikit kaget "ialah, kan bisa ketemu sama temen2". Mendengar pernyataan tersebut, tiba2 aku jadi melow dan perlahan tersadar bahwa apa yang dibilang dia bener! Kenapa? Karena aku bisa bareng mereka, ketawa bareng, main bareng, stress bareng tinggal bentar lagi.. Omo! Ottoke?? Emang sih tiap kali ketemu mereka rasanya pengen lama-lama. Terus ada satu teman yang kami jarang ngobrol tapi dua kali ketemu ini dia mau cerita dan ngomong hal yang aku rasa lucu dan ga usah diceritain deh hehe. Aduh, makin sedih.. I will missing all of you, guys T_T

Satu lagi, tugas dari 2 mata kuliah.. hhuhhuhuhu.. Ga tau kenapa kok males aj bawaannya.. aish!! Tapi harus dikerjain Pon.. Iya iya.. HARUS..

Okok, kita sudahi galau2 ga jelas ini dan fokus pada tujuan!! Hwaiting!!! d(^_^)b

0 comments:

Post a Comment