T.O.D.A.Y -> March 13, 2012

Tuesday, March 13, 2012
Today..
Hari ini tidak seperti biasanya karena pagi ini aku bangun pagi sekali. Jam 4!! Padahal aku baru tidur jam 1 pagi.. Wah!! Mungkin karena kepikiran air yang tidak tahu akan ada atau tidak jadinya terbangun sepagi itu. Yah, beginilah kehidupan asrama khususnya lantai 6 hahahaha.. Seru sih, tapi banyakan ngeselinnya =(
Karena sudah rapi sepagi itu, akhirnya sampai juga lebih awal untuk ikut tuesday chapel.. woah.. tapi ternyata bukan cuma aku karena beberapa orang yang biasanya mepet, tapi hari ini, awal!! Kalo gitu, airnya mati terus aja ya biar pada rajin hehehe..

Hari ini adalah my 3rd big day. Setelah placement interview, submitting of my skripsi, and TODAY is announcement of defense.. woaahh.. lega, tapi sedikit gugup.. but thanks God karena akhirnya keluar juga. Aku juga senang dan bersyukur karena aku akan sidang sebelum aku ultah. Entah mengapa tapi senang banget!! Hope the defense going smoothly =)

Hari ini juga aku selesai nonton serial drama Korea judulnya '49 days' hehe. Gini nih kalau berasa ga ada kerjaan. Malah nonton! Tapi aku bener2 merekomendasikan kalian untuk bisa nonton juga. Kenapa? Karena ada banyak hal yang bisa dipelajari dari film ini. Aku juga udah pernah janji untuk tidak sembarangan dalam menonton. Jangan sampai aku hanya menghabiskan waktuku dengan sia2. Tapi, kali ini aku bilang aku belajar banyak hal dari film ini. Aku belajar tentang menghargai hidup, mengucap syukur atas hidup yang sudah Tuhan anugerahkan, apa itu friendship, apa itu relationship, apa itu cinta, apa itu ketulusan. Dari film ini aku belajar untuk menganggap bahwa hari ini adalah hari terakhir aku hidup. Dengan begitu aku bisa menggunakannya dengan sebijak mungkin dan berusaha untuk memberikan yang terbaik! Hope you guys can watch this drama too.. 

Ini cerita hari ini.. Aku ga tahu apakah aku masih punya hari esok atau ga. Aku cuma mau menghidupi hari ini dengan ucapan syukur and give the best.. Thank God for TODAY! ^^

0 comments:

Post a Comment