Kenapa cwe yang kayaknya selalu "lebai" sama semuuuuaaaa hal tentang cwonya?? Sementara cwonya adem ayem aja....
Tapi, ada juga cwo yang "lebai" banget sama cwenya... Hmmmm
Sekarang, maksdunya di penempatan gw, orang yang dulunya (waktu masi anak kuliahan) gw ga deket malah jadi deket hahaha.. Life is full of mysteries
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
About Me
Facebook Fan Page
Powered by Blogger.
Labels
- Anything (10)
- celoteh (1)
- curhat (3)
- experience with GOD (14)
- Friend (1)
- Humor (1)
- Love (3)
- ME (17)
- Mr R (7)
- Mr R and Ms I (6)
- Paskah (2)
- Relationship (6)
- Scrapbook (1)
- surprise (1)
- Thanksgiving Thursday (2)
- Touch Eternity And Change Heart (TEACH) (6)
Followers
Popular Posts
-
Setelah seminggu berlalu, tiba lagi hari Kamis utk ikutan thanksgiving Thursday =) Pernyertaan Tuhan sangat luar biasa ya.. Baru 2 minggu...
-
Woaaahhh lama sekali ga nulis.. Terlalu banyak hal yang sudah Tuhan kerjakan dalam hidupku. Aku jadi punya banyak utang untuk men-sharin...
-
hahahahaa... akhirnya,,, jadi juga wlopun masi amatiran bngt,. emg ya yg namanya bljr ga boleh males!! this is it,,my first scrapbook d...
-
Udah masuk sekolah lagiiii... Minggu pertama sekolah setelah libur selama seminggu.. Yah, biasa, bangun pagi jadi agak susah. Bukannya ...



0 comments:
Post a Comment