Lagu ini semangatku..

Monday, April 8, 2013
Senen lagi dehh..
Klo Senen gw paling malesss.. Kenapa? Karena ada flag ceremony (gw trauma karena seumur-umur pas kerja gw pernah pingsan pas upacara T_T) dan punya 2 kelas yang satu pagi banget (maksudnya jam pertama hahay) dan siang (tuh bocah-bocah uda pada kenyang jadinye ngantuk -___-" makanya gw perlu sambil ngelawak *lho??)

Well, sekarang gw kosong sampe pulang skul ntar jadi gw nyuri waktu dulu nih.. Tenang, RPP gw udah beresss tinggal print out!!! *muka bangga*
Lagi blogwalking sambil dengerin lagu.. Lagu ini lagi seneeeng bangeet gw dengerin karena liriknya cucok sama keadaan gw sekaarang hehehe... Lagunya mas-mas dari SO7, judulnya "Tunggu Aku di Jakarta" gw copas-in nihh.

Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh
Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu
Dan kaupun slalu janjikan kau kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu
Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu
Oo oo ooo 2x
Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Yep!! 
Sebenarnya pas refrainnya yang gw demen.. Jadi ceritanye gw lagi dalam masa penantian untuk ketemu face to face sama my lovely one.. Dan, yang bikin gw makin pengen adalah mo ketemuannya tuh di Jakarta!!! Jakarta itu udah kayak rumah gw banget.. Dari semua tempat yang pernah gw dateng *gaya lu kayak udah keliling semua ajee* gw paliiing demen di Jakarta. Biar kata orang Jakarta itu panas, banjir, macet.. But, I love Jakarta!!! Selaen itu, di sono gw pertama kali menghirup udara dunia *aka lahir*
Yang bikin lebih wow lagi, si Mr R lahirnya juga di sono :)    sekarang dia juga kerja di sana *toloong pindahkan daku ke Jakartaaaaaa*
Jadi, dengan dengerin lagu ini, bisa nyemangatin gw untuk keep going dengan seeemuuuuaaa kesibukan ini karena ada hari di mana gw bakal ketemu dia ^^

So, Mr R, wait for me.. I'll be there AS SOON AS POSSIBLE.. Can't wait to have our quality time :) <3

0 comments:

Post a Comment