That's My Man

Friday, April 26, 2013
Halllloooooo..
Lebay yah. Maapkan daku.. Sedang sibuuuukkk jadi numpuukk hahahaaaa..

Well, minggu ini, gw lupa tepatnya hari apa, gw dirundung galau dan bimbang dan labil beserta sodara2nya *apa siii??* Yep! Tentang apa?? Sebenernya ga perlu digalaukan lagi karena all already clear!! Emang dasar gw si bocah labil ini aja yang suka banget terombang-ambingkan oleh perasaan-situasi-kondisi-dkk.. 

Jadi, gw galau tentang hubungan yang sedang gw jalin bersamanya *halaahhhh bahasanya pon*
Beliau kan sibuk tuh. Beralasan sih jadi LDR ini agak gimana gitu kalo ga ada yang namanya KOMUNIKASI.. Nah, pas kena gw yg begini modelnya pas sudah kan?!

Jadi lewat SMS nih ceritanya.. 
Gw udah mewek2 ga jelas, jawaban dia begitu bijak dan dewasa.. Yang akhirnya sikap dia itu jadi jawaban utk tindakan labil gw itu. Dia begitu sayang sama gw, bijak dan dewasa dan berusaha mempertahankan hubungan ini.. Masa gw dengan teganya menghancurkan itu semuaaa???
OMG... Gw bener2 thank God karena Tuhan bener2 kasih gw partner yang tepat. Gw yang bocah labil gini dikasih seseorang yang dewasa, bisa bantu gw pelan2 belajar...

Gw sangat bersyukur karena Tuhan kasih orang yang tepat di waktu yang tepat.
Gw ga mau lagi jadi bocah labil tapi mau belajar jadi wanita dewasa yang tentunya bisa jadi penolong buat priaku itu :)
Setelah kejadian ini gw makin yakin klo dia bener2 sayang gw dan gw juga makiiiiiin sayang dia..

So, guys, siapapun yang ada bersamamu hargai mereka dan sayangi mereka karena mereka adalah pemberian dan titipan terindah dari Tuhan :)

0 comments:

Post a Comment