Ujian Sekolah

Wednesday, April 3, 2013
Udah masuk sekolah lagiiii...

Minggu pertama sekolah setelah libur selama seminggu.. Yah, biasa, bangun pagi jadi agak susah. Bukannya ga bisa bangun tapi MUALEESSS hehehehehee..
Jadi, seminggu ini 1-6 April, grade 9 lagi ujian sekolah. Jadi mereka akan berada di sekolah mulai dari jam 07.00 sampe kira-kira jam 13.00 abis tu pulang dan siap2 untuk pelajaran yang esoknya akan diujiankan..
Karena grade 9 lagi ujian sekolah dan dalam satu ruangan cuma 17-18 siswa soooo mereka mesti pake ruangan kelas 7 dan 8.. Akibatnya, yang grade 7 and 8 masuk siang jam 12!!! 

Ngawas itu rasanya kayak liburan kemaren.. booorrreedd!!! 
Ngantuk, ga tau mo ngapain.. Wong anak-anaknya adem ayem ajee kan.. 
Kemaren ini ada kejadian lucu.. Jadi ujian yang kedua itu PKn.. Mungkin karena mudah atau justru karena terlalu susah, siswa di ruangan itu hampir semua udah beres.. Mau liat ke depan, ada gw yg juga liatin dia orang.. Mungkin karena dia orang pada bingung, eh.. malah pada tidur tuh hahaha,, (trus gw jd ikutan ngantuk, boww :p )

Akhirnya tibalah waktunya untuk mengumpulkan.. Salah satu pengawas (jadi yang ngawas ada 2 orang guru gitu) mulai membacakan nama-nama siswa berdasarkan absen. Tibalah nama seorang anak (ga usah disebutin ye namanya) dipanggil tapi ga maju2 ke depan. Pikir gw, apa dia kagak masuk?? Tapi di absen pada tanda tangan semuanyee.. Waduh.. Ternyata, tu anak bener2 tidur!!! Sampe temannya teriak2 berulang kali baru deh dia bangun dengan matanya yang merah.. hahahahhahaha... Sumpah kocak abis! Guru yang manggil namanya agak marah2 sama dia.. Well, emang dia ga boleh sampe bener2 tidur gitu kan.. Tapi gw ga sanggup marah saking lucunyaaa hhahahhaa...
Nak, nak... Besok UN jangan gitu ya :) 

0 comments:

Post a Comment