Makin Cinta Karena Jujurnya

Sunday, April 7, 2013
Hari ini sempet komunikasi sama si dia :)
Cuma bentar sih, tapi aku belajar sedikit lagi..

Jadi gw online chat d FB, eh, dia juga ternyata online..
Tadinya ga mau nge-chat sih sama dia, gw lg rumpi sama ade gw jg di chat hahahahaa..
Akhirnya gw isengin..

Ms I: ciee,, yang baru dari acara nikahan :p
Mr R: hehe,, gara2 acara nikahan g sempet gereja :(
Ms I: iyaa?? :( emg acaranya jm brp tadi?
Mr R: dari jam 7 pagi,, latian dulu soalnya.. resepsi jam 12 sih
Ms I: kelarnya?
Mr R: jam 2.. pulang sampe kapal uda jm 3. abs itu ga lama uda gerimis :(

dan percakapan kembali berlanjut wlopun abs tu dy uda pamitan karena numpang modem di kapal sebelah hahahahahaa,,

Well, gw belajar lagi klo dy mau cerita apapun yg dia alami dan rasain ke gw.. wlopun yg dia mungkin bukan sesuatu yg membanggakan.. contohnya td ga ke gereja tp he told me.. dan gw bersyukur dgn itu..
Tuhan, kerjaan dia banyak banget,, tolong bantu dia untuk tetap sediakan waktunya untukMu.. Amin..

1 comments:

  1. Viryani said...:

    Hi thkuuu udah nongol d bloglu haha. Always feels good silent reader tau2 nongol hehe.
    Km jg ttp writting ya and be a blessing;)

Post a Comment