Happy Birthday!!

Saturday, April 20, 2013
Walaupun sudah mau seminggu, tapi belum terlalu basi ya untuk share cerita bday gw kali ini hehehehe...

Tepat tanggal 14 April 2013 kemarin, gw dikasih kesempatan untuk kembali mendapatkan hidup yang Tuhan anugerahkan. Setahun lagi gw dikasih.. Kalo ditanya gimana perasaannya?Well, gw ga seneng banget sih karena gw makin tua dan itu artinya makin bertambah pula tugas dan tanggung jawabnya. Gw dituntut untuk makin dewasa juga berhikmat dan pastinya hari esok ga akan pernah lebih mudah.. Makin SUSAH iya!! Yang berbeda adalah bday kali ini dengan status yang berbeda.. Hmm.. Pasti mikirnya udah kemana-mana nih?! haha.. Maksudnya sekarang gw udah kerja bow.. Tapi ya juga gw ga single lagi.. Udah ada partner gw :D

Refleksinya untuk umur yang udah bentuk "bebek" dua-duanya haha.. Gw mesti perlu CONTROL.. PENGENDALIAN DIRI.. Yep, gw mudah tergoda euy.. macem2 misalnya laper mata.. Liat apa pengen tanpa pertimbangan yang mateng dulu. Gw kudu kontrol emosi supaya gw bisa lebih sabar. Apalagi pekerjaan gw selalu berhubungan dengan banyak orang dengan berbagai karakter.. Kudu kontrol keinginan yah yang ntu (makan, baju, maen banyak deh :D)
Makin sulit kan? Tapi gw harus belajar.. Dan jangan sampe jatuh ke lubang yang sama lagi.. AMIIINNN..
Serius2nya cukup sampe di sini.. Gw mo cerita lagi tentang surprise2 yang gw dapet hehe..

Di sni gw tinggal di asrama.. *oh man.. asrama lagi??*boseeenn hahaha* Jadi emang udah kesepakatan bersama utk ngerayain bday-nya.. Jadi gw udah tau gitu critanya hahaha bukan surprise berarti ya.. wkwk..
Ceritanya gw lagi makan tinggal 2/3 sendok lagi.. Terus ada yg ketok pintu kamar katanya dia mo minta FD ke temen kamar gw.. Pas dibuka kok malah pintunya dibiarin kebuka lebar dan ga ngambil FD.. Eh, malah langusng pada nyanyi lagu Happy Birthday... Haahhahahaha ketebak banget wkwkwk.. Ya udah deh keluar .. make a wish.. tiup lilin.. pesan kesan.. doa.. gw dapet kue dan kertas bertuliskan Happy Birthday Ms Foni.. 
Bday Cake ^^


Bday Card :)

Abis itu kita makan2 martabak deh.. Lagi pengen gw soalnya hehehe..
Karena udah malem dan besok Senen yang artinya skolah.. Kembali kamar dan siap-siap bobo.. Eh, pas bobo ada sesuatu di bantal gw.. Apa itu???? Ini diaaa.....

Apa yaaa isinyaa??

JEPITT!!!! ^^

Ada bday card-nya juga :)

Dapet kado dari room mate gw!! eyeyyeyeye.. Makasi ya Tereee.. :))
Bobo deh...

Besok paginya (April 15) di skolah diucapin sama murid2.. Terus pas home room dinyanyiin Happy Birthday..
Ternyata tidak ada surprise dari mereka hahahaha...

Besoknya lagi (April 16) gw makan dureeeenn.. Iya,, duren dan gratisss!! Ga banyak sih tapi lumayanlah untuk mengobati kangen wkwkwkkw.. Dapet 2 bijiii.. Hhhmmmm.. Makasi Tuhan. Kesampean juga. Yah, gw anggep aja kado juga ini  hiihihih  :)

Oya, sebelum gw makan duren pas udah jam pulang skolah.. Tiba-tiba tumben2nya anak2 uda pada ngilang kagak ada di kelas.. Biasanya kan perlu diusir dulu kayak bebek biar pada pulang wkwkwk.. Terusss.. Muncul mereka gerombolan gitu sambil nyanyi Happy Bday (lagi) tapi kali ini ada Cake Bday and bday gift!! Yaaayyyyy :D
Kayak biasa.. Make a wish, tiup lilin, potong kueeee, poto2,, hehehee.. Trus gw suapin deh tuh bocah atu2  hahahhaa...
Bday Cake from bocah-bocah 8A *romatis juga mereka :D

Sebelum kuenya dipotong-potong, dipoto dulu.. Agak bonyok tuh sebelah kanan gara-gara mereka jalannya ga beraturan hahaha..
Ada yang ga mau cream-nya, ada yang cuma mau strawberrynya, ada yang mau cream-nya aja.. Yang parah ada yang mau nambah hahahhaaaaa...



Ini kadonyaaaa... Aduh ada kaki gw numpang narsis dikit wkwkwk

Isi kadonya tuh foto2 gw di-crop dan digabung2 gitu.. Gw berharapnya sih poto2 tuh bocah.. Ya sud lah.. Thank you ya anakku bukan anakku hahahhaa...

Oia, Mr R juga ngucapin lewat SMS dan itu pagi2.. Senenggg deh!! Gw ga sabar pengen liat kado apa yang udah beliau siapin :)

Kira-kira itu sepotong cerita tentang bday gw taon ini.. Kiranya Tuhan terus bimbing gw supaya makin serupa Dia tiap hari dan gw berharap Dia terus beserta gw wlopun gw suka ngeyel dan nakal juga ga setia.. Makasi Tuhan!!




0 comments:

Post a Comment